Jumat, 02 Maret 2012

FREAK (2)

Kalo diperhatiin ya, ternyata masih banyak orang aneh tapi malah bilangin orang lain aneh. aneh banget kan orang2 kayak gitu? dan yang bikin gua kesel, orang orang ini gak pernah gunain kuping nya buat ngedenger orang lain tentang diri nya. apa dia gak tau fungsi kuping ya? bagi yang gak tau apa itu kuping, ini ada gambarnya kok, baik kan gua?
kasian betul, ckckck.
gak usah jauh2 lah, disamping lo yang lagi baca ini juga pasti masih banyak kan orang2 aneh gak tau diri kayak gitu? orang2 ini sebenernya orang2 baik, buktinya mereka mau kan repot repot ngasih kaca ke muka orang, tpi bego nya dia gak pernah ngebalikin kaca yang dia pegang, jadi dia gak pernah liat gimana bentuk badan dan 'muka' dia yang cantik/ganteng itu. orang2 kayak gini selalu ngerasa dia paling perfect, powerfull, dan ngerasa seolah2 dia yang paling 'segalanya'. jujur ya, sampe sekarang gua juga bingung gimana ngadepin freak freak gak guna kayak gitu. Giliran nanti dia susah baru dateng ke orang yang pernah jadi bahan ejekan dia, tapi giliran dia udah seneng lagi, dia balik jelek2in lagi, ckckck, freak banget sih.

orang2 kayak gini kalo di koreksi malah marah, dia pikir dunia cuma punya dia doang. gua bingung, itu emak nya ngidam apaan ya waktu ngehamilin dia, kok anak nya bisa aneh2 kayak gitu. yaah, maklum juga lah tapi gua, kan orang2 freak ini juga sebenernya buat dunia makin rame dengan ulah mereka yangg freak2 itu. jadi, selamat ya untuk orang2 freak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar