Jumat, 02 Maret 2012

FREAK (4)

sekarang berhubung mood gua lagi agak baik, gua bakal bahas tentang 'cara orang pacaran paling freak'.
posting gua kali ini untuk semua gender, untuk gender cewek, gender cowok, dan gender dll.
banyak kan pasti di antara lo semua yang pacaran? coba simak kalimat2 gua ini..


  1.  gua bingung, kadang2 ada cewek/cowok yang mati matian suka sama lawan jenis nya, sampe ngelakuin hal se alay mungkin. giliran udah diterima tapi di kacangin, dia malah ngeluuuh terus. Loh, sekarang pertanyaan nya, dulu siapa sih yang ngejer2? jadi yaa terima nasib aja kalo di kacangin.
  2. gak betah rasanya kalo gak liat muka dia 5 meniiit aja. rasanya kaki nya udah gatel pengen ke tempat dia. 
  3. terlalu banyak ngatur pasangan. Woooy, lo siapa? Baru status pacar kan? Jadi biasa aja laah.
  4. giliran udah pacaran, jadwal cerita ke temen cuma waktu lagi ribut sama pacarnya, giliran udah baikan, yaa di tinggalin lagi temen nya. bener2 freak gak tau  diri.
  5. dan giliran 'PUTUS' gua perjelas lagi 'P-U-T-U-S' , langsung nangis2 kayak orang kesetanan, airmata, keringet, minyak, kotoran, di campur ingus lengkap dah jadi masker wajah. udah gitu gak tau diri pula langsung meluk temen nya, gak mikir apa ya tu baju jadi kotor kena masker muka dia.
buat semua nya yang pacaran, coba lo fikir kata2 gw, "lo pacaran hari ini gak ngejamin lo akan kawin sama dia besok". Jadi biasa aja lah dalam ngejalin hubungan sama pacar, gak usah berlebihan amat, kita KTP aja belum dapet, udah mau kayak gitu, hahaha. oke, sampe segini aja dulu, pegel jari gua. jangan ada yang sakit hati yaa, just for fun kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar