Sabtu, 03 Maret 2012

FREAK (5) Temen Paling Freak

gua yakin pasti kalian semua ngerti yang disebut temen itu yang gimana kan ?  tapi dari sekian banyak orang yang kita anggep temen itu, ada banyak banget orang2 yang memenuhi kriteria orang freak.gak percaya? oke, kita bahas satu-satu.

  1. kalo seandainya susah, dateng nya ke kita, giliran seneng, ke temen gaul nya lagi. emang senang bergaul agak nya teman kita yang satu ini, sampe seneng banget di gauli.
  2. udah nyontek atau minta bantuan sama kita, dengan santainya dia ngejelek-jelekin kita di depan orang lain, dia fikir kita ini gak punya kuping apa. 
  3. hobi banget sama yang namanya komen, mulai dari cara kita jalan, cara kita ngomong, cara kita nungging, semua di komentarin sama dia. kayak dia udah paling 'wah' aja.
  4. dia sering jelek-jelekin kita, tapi giliran dia di jelekin sama orang, lari nya malah ke kita, dasar gak tau diri. 
  5. giliran ke wc sama kita, giliran jalan2 sama temen gehols nya.
  6. hari ini negor, besok gak negor, lusa negor, lusa nya lagi gak negor. bikin paleng banget orang-orang kayak gini, dia pikir dia siapa.
  7. se enak jidat dia kalo nyalahin kita tentang sesuatu, tapi giliran di salahin mulut nya langsung nyanyi ke mana mana, merdu betul.
okee, sekian dulu dari gua, kalo besok besok gua masih idup, bakal posting lagi kok. sekali lagi, hargai teman kalian, kalo gak ada mereka, kalian bisa apa? jadi jangan ngerasa paling 'wah' dulu yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar